Recent Posts

Wednesday 21 September 2016

Ahok Sindir Yusril Enggak Punya Program, Ini Jawaban Yusril


Capture: Maya Kusuma

20 September 2016

Yusril menghadiri rapat akbar Forum RT/RW Jakarta Utara di Koja, Ahad (18/9) kemarin. Dalam forum tersebut, dibahas bagaimana supaya warga memilih pemimpin Jakarta dengan santun dan pro rakyat.

Mendengar kehadiran Yusril di acara tersebut, Ahok lantas berkomentar miring soal Mantan Sekretaris Negara itu.

"Ya itu kan (Yusril) orang enggak punya program. Jadi santai sajalah," ketusnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Senin (19/9).

****

Ini jawaan Yusil:

1. Ahok bilang saya nggak punya program itu memang bener, bukan fitnah. | Pertama saya gak punya program gusur rakyat miskin. Ahok punya

2. Kedua saya gak punya program sengsarakan warga Kampung Aquarium. Ahok punya dan sudah dilaksanakan.

3. Saya gak punya program mau gusur kampung Luar Batang, Ahok punya. | Sudah mau dilaksanakan tapi gagal

4. Saya gak punya program untuk beli tanah RS Sumberwaras, Ahok punya. Sudsh dilaksanakan dan kini bermasalah

5. Saya gak punya program beli tanah milik DKI sendiri di Cengkareng. | Sudah dilaksanakan dan bermasalah.
Saya tidak punya program seperti itu

6. Saya gak punya program bentak-bentak ibu-ibu. | Ahok punya dan sudah dilaksanakan

7. Ahok punya program tidak boleh motong hewan qurban kecuali di tempat jagal hewan. | Saya gak punya

8. Itu deh kira-kira yang saya gak punya program tapi Ahok punya